CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 31 Maret 2016 12:00

Bersiaplah, iPhone SE akan mulai tersedia di beberapa negara berikut

Akankah iPhone SE pada tanggal tersebut juga akan diluncurkan di Indonesia?

Bersiaplah, iPhone SE akan mulai tersedia di beberapa negara berikut
Meski tak banyak mengusung spesifikasi baru, nyatanya iPhone SE kini dilaporkan jadi perangkat mobile yang paling ditunggu kehadirannya di pasar. Buktinya, sekitar 3,4 juta iPhone SE dilaporkan sudah ludes terpesan dalam beberapa waktu saja di Tiongkok.
 
Handset terbaru Apple ini memang rencananya baru akan tersedia pada 31 Maret dan 4 April mendatang. Sayangnya, tak semua negara bakal kedatangan iPhone yang mengusung layar 4inci tersebut.
 
Mengutip dari laman AppleInsider (29/3/16), negara-negara yang akan mulai kehadiran iPhone SE di tanggal 31 Maret adalah Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, Amerika Serikat, dan Kepulauan Virgin Amerika. Sementara, negara-negara yang akan kehadiran iPhone SE pada tanggal 4 April adalah Albania, Andorra, Austria, Bahrain, Belgia, Bosnia, Bulgaria.
 
Lalu ada Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guernsey, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg,dan Makedonia. Selanjutnya adalah Maladewa, Malta, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Slovakia, Spanyol, Slovenia, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.
 
iPhone SE kabarnya bukan satu-satunya produk yang akan diluncurkan Apple pada 31 Maret dan 4 April mendatang. Raksasa Cupertino itu dilaporkan juga akan meluncurkan iPad Pro 9,7inci terbarunya.
 
WHAT TO READ NEXT ?