Bersiaplah Intel Skylake bakal rilis Oktober nanti

Bersiaplah Intel Skylake bakal rilis Oktober nanti

Techno.id - Intel dikabarkan akan segera merilis prosesor terbaru berjenis microarchitecture, Skylake. Sayangnya tak semua seri dari prosesor ini bakal dirilis bersamaan seperti rencana awal. Ya, khusus untuk seri U prosesor tersebut kabarnya Intel secara resmi akan meluncurkannya pada bulan Oktober nanti .

Seperti dilansir oleh Softpedia (25/7/15), peluncuran Skylake seri U memang mundur dari jadwal semula. Ya, Intel awalnya bakal meluncurkan rangkaian lengkap prosesor ini pada 5 Agustus nanti bertepatan dengan ajang Gamescom. Namun, karena beberapa hal akhirnya seri U prosesor ini harus di undur peluncurannya hingga Oktober.

Kendati demikian, pihak Intel mengatakan, Skylake seri K kabarnya masih akan tetap diluncurkan pada ajang Gamescom agustus nanti. HP alias Hewlett-Packard kabarnya adalah salah satu pabrikan notebook yang bakal menggunakan prosesor Skylake dari Intel ini untuk produk terbarunya. Selain HP, Google Chromebook terbaru juga dikabarkan akan menggunakan seri Skylake ini.

(brl/red)