Beredar bocoran desain dan baterai Samsung S6 dan S6 Edge Plus

Beredar bocoran desain dan baterai Samsung S6 dan S6 Edge Plus

Techno.id - Meski penjualan Samsung S6 dan S6 Edge di seluruh dunia tak begitu memuaskan, nampaknya tak mengurungkan niat pabrikan asal Korea Selatan tersebut untuk memproduksi generasi penerus smartphone high-end tersebut. Kendati masih belum jelas juga kapankah smartphone yang kabarnya akan diberi nama Samsung S6 dan S6 Edge Plus tersebut akan dirilis di pasaran, tapi beberapa bocoran telah beredar yang kabarnya diduga kuat sebagai desain atau kapasitas baterai smartphone teranyar Samsung tersebut.

Seperti dilansir oleh TalkAndroid (29/6/15), dalam bocoran yang beredar baru-baru ini kabarnya Samsung S6 dan S6 Edge Plus akan mengusung layar super AMOLED dengan ukuran sebesar 5,4inci atau 5,7inci. Selain itu, kabarnya smartphone yang juga dikenal dengan nama ProjectZero 2 itu akan mengusung layar melengkung yang hampir sama dengan generasi pendahulunya.

S6 dan S6 Edge Plus kabarnya juga akan didesain dengan ketinggian 151mm, dan lebar 73mm yang membuatnya jauh lebih tinggi 9mm dan lebih lebar 3mm dari Galaxy S6 Edge yang beredar saat ini. Ukuran yang lebih besar ini kabarnya juga mengindikasikan bahwa kapasitas atau ukuran baterai yang akan diusung otomatis juga akan lebih besar. Masih menurut bocoran tersebut, kabarnya baterai yang akan diusung oleh S6 dan S6 Edge Plus akan memiliki kapasitas hingga 3000mAh.

Terlepas dari benar atau tidaknya bocoran desain dan kapasitas baterai yang beredar saat ini, tentunya Anda semua wajib bersabar untuk menanti kemunculan atau wujud asli dari penerus smartphone eksklusif pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut.

(brl/red)