Galaxy S6 Edge edisi Iron Man rilis besok di Korea Selatan

Galaxy S6 Edge edisi Iron Man rilis besok di Korea Selatan

Techno.id - Setelah meluncurkan teaser keberadaan smartphone dengan desain superhero robot ciptaan Marvel, Iron Man, melalui akun Twitter resminya, Samsung akhirnya mengumumkan jika besok (27/5/15), smartphone edisi terbatas itu akan mulai dipasarkan di Korea Selatan. Seperti dilaporkan oleh AndroidCentral (25/5/15), perangkat yang mengusung media penyimpanan internal hingga 64GB ini, hanya akan tersedia sebanyak 1.000 unit saja.

Selain Korea Selatan, Samsung juga mengumumkan bahwa smartphone edisi terbatas ini akan tersedia di Tiongkok dan Hong Kong pada bulan Juni nanti.

Galaxy S6 Edge edisi Iron Man rilis besok di Korea Selatan

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man 2015 Samsung

Smartphone ini akan dibungkus dengan kotak khusus dengan ukiran wajah Iron Man yang juga terukir di case belakang dari ponsel ini. Pihak Samsung kabarnya juga menyediakan case polos yang telah tersedia secara gratis dalam satu paket penjualan. Selain mendapatkan kotak dan case khusus bertema Iron Man, konsumen yang membeli smartphone edisi terbatas ini juga akan mendapatkan tema eksklusif dari superhero anggota tim Avengers tersebut.

(brl/red)