Beep, untuk Anda penyuka layanan streaming dengan suara berkualitas

Beep, untuk Anda penyuka layanan streaming dengan suara berkualitas

Techno.id - Dewasa ini semakin banyak produsen alat elektronik yang merilis speaker pintar dengan koneksi bluetooth atau Wi-Fi. Mayoritas penggunanya mengandalkan setting dari audio player pada speaker ketika memutar playlist dalam ponsel atau gadget lain.

Hal inilah yang dicermati oleh Beep. Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, Beep menghadirkan perangkat mini untuk mengkoneksikan gadget Anda dengan speaker pintar manapun.

Mengandalkan koneksi Wi-Fi, Beep memang dirancang untuk memainkan musik tak hanya dari audio player saja. Banyak kasus ketika kita menstreaming lagu atau video, suara yang keluar tak seindah hasil setting pada audio player.

Beep, untuk Anda penyuka layanan streaming dengan suara berkualitas

Untuk itulah perangkat mini yang satu ini dibuat. Sekali Anda men-setting Beep, ia akan mengkoneksikan ponsel pintar dan speaker dengan pengaturan yang sama.

Bahkan ketika Anda memutar lagu melalui Spotify atau situs penyedia layanan streaming lainnya, Beep akan tetap mempertahankan pengaturan Anda. Beep memang bisa dikoneksikan dengan speaker pintar manapun yang tentu saja memiliki koneksi Wi-Fi.

Anda bisa memainkan musik yang berbeda di setiap ruangan, serta mengsinkronisasi lagu yang sama di ruangan lain hanya menggunakan slider volume pada smartphone. Quite simple living isn't it?

(brl/red)