CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 23 Maret 2016 15:13

Asus ZenFone Max telah hadir di Indonesia!

Di Indonesia, Asus ZenFone Max tawarkan tiga keunggulan utama

Asus ZenFone Max telah hadir di Indonesia!

Techno.id - Hari ini, Asus akhirnya mengumumkan bahwa ZenFone Max telah tersedia di pasar Indonesia dengan tiga keunggulan. Di antaranya yaitu baterai raksasa 5.000mAh dan layar Gorilla Glass 4 di kisaran harga Rp 2,6 jutaan.

Ya, 5.000mAh merupakan kapasitas baterai di atas rata-rata pasar Indonesia saat ini yang masih berada di kisaran 2.000mAh hingga 4.000mAh. Belum lagi dukungan prosesor quad-core yang diklaim hemat energi, Qualcomm Snapdragon 410.

Ilustrasi Asus ZenFone Max
© 2016 razzil.com/Razzil

"Baterai smartphone adalah komponen yang memegang peranan sangat penting saat ini," ujar Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Cen dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Rabu (23/03).

"Dengan ZenFone Max, pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas 5.000mAh menawarkan masa aktif hingga dua sampai tiga hari. Bahkan mode standby bisa mencapai 38 hari," tambah Juliana.

Di Indonesia, Asus ZenFone Max dibanderol Rp 2,599 juta bergaransi satu tahun (service dan spare part) melalui mitra distribusi resmi. Mereka adalah PT. Synnex Metrodata Indonesia, PT. Erajaya Swasembada dan PT. Datascrip.

WHAT TO READ NEXT ?