CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 31 Maret 2016 19:00

Asus luncurkan notebook gaming seharga mobil

Harga laptop gaming Asus ini dibanderol Rp 80 jutaan!

Asus luncurkan notebook gaming seharga mobil

Techno.id - Industri game diam-diam mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Tak hanya dari sisi porsi pasar yang mengalami peningkatan, tingkat daya beli para penggila game di tanah air diklaim ikut meningkat seiring berjalannya waktu.

Daya beli para gamers Indonesia yang kian kuat itu dimanfaatkan Asus untuk kembali menghadirkan produk notebook gaming kelas atas di garis keluarga Republic of Gamer (ROG). Tak main-main, notebook gaming ROG terbaru yang diluncurkan Asus hampir setara dengan harga mobil, Rp 79,9 juta.

Juliana Cen, Country Group Leader Asus Indonesia mengaku optimis produk baru yang dibawanya ke tengah gamer tanah air bakalan diterima dengan baik. Kekuatan super yang dihadirkan notebook Asus seri GX700 diklaim jadi alasan para gamer bakalan menerima produk berharga super premium ini.

"Pasar gamers di Indonesia sangat besar, kami optimis dengan meluncurkan serangkaian produk terbaru yang bakalan disambut dengan baik. Buat ROG GX700 kita yakin ada pasarnya, produk ini disediakan bagi gamer yang lebuh mengutamakan performa waktu bermain game tapi gak terlalu peduli soal budget," jelas Juiana.

Dibanderol dengan harga wah, Asus ROG GX700 diklaim jadi notebook pertama di dunia yang menggunakan Water Cooling dengan overlocking maksimal. Fitur ini membuat ROG GX700 dianggap paling cocok bagi gamer yang suka berlama-lama ngegame karena notebook ini akan tetap adem.

Kehadiran Asus ROG GX700 ke pasar Indonesia tak sendirian. Produk ini hadir diposisikan untuk melengkapi rangkaian komputer jinjing buat para gamer yakni Asus ROG GL502, ROG G551, ROG GL752, ROG GL552, ROG GL752 dan ROG G501VW.

"ROG GX7000 sebagai unggulannya bersanding dengan enam notebook gaming dari line-up ROG lainnya. Kita bawa semua kesini biar gamer bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya," kata Juliana di acara peluncuran jajaran produk baru Asus ROG.

Soal harga Asus menyediakan ROG dengan banderol bervariasi mulai dari sekitar Rp13,799 jutaan hingga Rp 79,999 juta. "ASUS ROG GX700 kita sediakan dengan jumlah terbatas. Kami buka penjualannya dengan sistem pre-order mulai 15 April mendatang," tandas Juliana.

WHAT TO READ NEXT ?