Arlo hadirkan kamera pengawas 'segala medan'

Arlo hadirkan kamera pengawas 'segala medan'

Techno.id - Dalam kesempatan sebelumnya, ulasan mengenai fitur unggulan yang ditawarkan dari kamera pengawas D-Link DCS-933L telah dipaparkan. Kendati demikian, kamera pengawas tersebut memiliki beberapa kekurangan yakni tidak mendukung resolusi HD dan hanya dapat digunakan untuk ruangan yang sifatnya indoor.

Nah, bicara soal alternatif lain dari perangkat sejenis yang telah mendukung resolusi HD dan dapat digunakan di ruangan indoor maupun outdoor, mungkin salah satu jawabannya ada di kamera pengawas Arlo Smart Home VMS3130-100NAS. Lebih jauh, kamera pengawas Arlo juga menawarkan beberapa fitur menarik lainnya yang tidak dimiliki oleh kamera pengawas D-Link.

Arlo hadirkan kamera pengawas 'segala medan'

Ada empat fitur menarik yang cukup menarik perhatian para penggunanya. Pertama adalah fitur water resistant. Kedua, kamera ini sudah menggunakan teknologi wireless. Ketiga, kamera Arlo telah mendukung sensor gerakan (motion). Sedangkan yang terakhir adalah kejernihan kualitas video HD yang dihasilkan saat mode penglihatan malam (night vision).

Arlo hadirkan kamera pengawas 'segala medan'

Bicara soal penampilan, ukuran dari kamera pengawas ini cukup ideal. Dimensinya yakni sebesar 129 x 297 x 239 mm dengan bobot sebesar 47 ons saja (seukuran telapak tangan orang dewasa). Sedangkan mengenai tampilan antarmuka, pengguna dapat mengontrol kamera pengawas ini sepenuhnya melalui smartphone (Android & iOS) dan telah mendukung fasilitas cloud storage service.

Arlo hadirkan kamera pengawas 'segala medan'

Meskipun kamera pengawas ini menawarkan fitur yang tidak dimiliki di kamera pengawas D-Link DCS-933L, bukan berarti produk ini tidak memiliki kekurangan. Dari sekian banyak penggunanya, daya konsumsi baterai yang tinggi adalah satu-satunya kekurangan yang paling banyak dikeluhkan. Selain itu harga kisaran Rp 2,6 jutaan di kamera ini juga masih dianggap cukup mahal.

Selain itu harga kisaran Rp 2,6 jutaan juga dianggap cukup mahal.Selain itu harga kisaran Rp 2,6 jutaan juga dianggap cukup mahal.

(brl/red)