Apple diklaim siapkan tiga desain yang berbeda untuk iPhone 7

Apple diklaim siapkan tiga desain yang berbeda untuk iPhone 7

Techno.id - Wacana Apple yang berniat menghapus port headphone jack di iPhone 7 menuai pro dan kontra. Niat perusahaan berlogo apel tergigit itu bahkan hingga berbuah petisi online yang telah ditandatangani sebanyak 200.000 orang.

Kendati demikian, situs 9to5Mac (08/01) mengatakan jika keputusan Apple untuk menghilangkan port headphone jack di iPhone 7 masih belum bersifat final. Perusahaan besutan Steve Jobs itu bahkan diklaim masih memiliki dua desain cadangan.

Menurut sumber tersebut, Apple setidaknya memiliki tiga desain yang berbeda untuk iPhone 7. Satu adalah port headphone jack yang dihilangkan, sementara untuk dua desain lainnya tidak berbeda jauh dengan desain iPhone 6s.

Seperti diketahui, desain iPhone 6s sangat diterima dengan tangan terbuka. Namun iPhone 6s sejatinya juga tak jauh berbeda dengan iPhone 6. Dengan kata lain, Apple sebenarnya hanya sedikit memperbarui desain berusia dua tahun.

Ya, hingga saat ini, desain akhir iPhone 7 masih menjadi misteri. Namun sembari menunggu konfirmasi resmi dari pihak Apple, setujukah Anda jika iPhone 7 nantinya benar-benar tidak memiliki port headphone jack?

(brl/red)