CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 29 Februari 2016 07:00

Bukan 15 Maret, iPhone 4 inci akan diperkenalkan 21 Maret mendatang

Tidak ada konfirmasi mengapa jadwal ini diundur, namun diduga jika pengunduran jadwal launching ini terkait masalah Apple dan FBI.

Bukan 15 Maret, iPhone 4 inci akan diperkenalkan 21 Maret mendatang

Techno.id - Tidak seperti rumor beredar sebelumnya yang mengatakan jika iPhone 4 inci yang diduga bernama iPhone SE akan diperkenalkan Apple pada 15 Maret mendatang. Re/Code melaporkan jika iPhone SE akan diperkenalkan pada 21 Maret mendatang.

Tidak hanya Re/Code yang melaporkan hal tersebut, portal berita Buzzfeed juga melaporkan hal yang sama namun tidak ada konfirmasi mengapa acara tersebut diundur. Namun diundurnya acara launching ini diduga berkenaan dengan masalah Apple dengan FBI terkait masalah iPhone backdoor.

Sementara itu, pada acara yang dihelat Apple pada 21 Maret mendatang, Apple tidak hanya memperkenalkan iPhone SE namun juga akan mengenalkan iPad Pro dan beberapa versi Apple Watch.

Nantinya, iPhone berukura 4 inci ini akan dibanderol dengan harga lebih murah dan akan menyasar pasar smartphone di negara berkembang. iPhone berukuran 4 inci ini diperkirakan akan menghasilkan keuntungan Rp 20 triliun untuk Apple.

WHAT TO READ NEXT ?