CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 13 Oktober 2015 21:00

Apacer rilis dua flash disk seukuran jari, AH115 dan AH156

Apacer kembali merilis produk flash disk super mini terbarunya, AH115 dan AH156 ke pasaran.

Apacer rilis dua flash disk seukuran jari, AH115 dan AH156

Techno.id - Apacer kembali merilis produk flash disk super mini terbarunya, AH115 dan AH156 ke pasaran. Flash disk yang memiliki ukuran hampir sama dengan jari manusia ini diklaim membawa sejumlah fitur unggulan dan desain unik nan elegan yang terinspirasi dari rancang bangun atap Sydney Opera House di Australia.

Pihak Apacer mengungkapkan desain elegan ini menggunakan teknologi COB uniboy yang telah dipatenkan dan diaplikasikan pada bodi logam untuk meningkatkan kesempurnaan pegangan dengan cakupan kurva penuh. Desain dari dua flash disk super mini ini juga mengusung tampilan kilap dari bahan zinc alloy yang membuatnya lebih bertekstur.

“Yang kami ingin buktikan adalah, bahkan sebuah tubuh yang super mini dapat memberikan pegangan sentuhan yang luar biasa melalui desain yang sempurna!,” ujar tim desain Apacer dalam siaran pers yang diterima Techno.id (13/10/15).

Para desainer Apacer juga menerapkan desain cavetto "ergonomis" pada dua flash disk super mininya ini yang diklaim memudahkan pengguna agar secara alami menerapkan tekanan pada jari untuk membuka dan menutup drive. Desain ini juga diklaim dapat melindungi data penting dan kenangan berharga para pengguna karena menghadirkan perlindungan terhadap air, debu, serta guncangan.

Tak hanya desain elegan, flash disk Apacer AH115 dan AH156 juga dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni seperti interface USB 3.0 yang memiliki kecepatan 10 kali lebih cepat dalam mentransfer data untuk seri AH156 dan interface USB 2.0 untuk seri AH115. Keduanya juga dibekali ruang penyimpanan yang sangat besar, yakni mulai 8GB, 16GB, 32GB, hingga 64GB untuk menyimpan lebih dari 24.000 foto HD dan 200 menit film Full HD untuk mengatasi masalah ruang hard drive pada notebook ultra slim.

WHAT TO READ NEXT ?