Alat ini menerapkan aturan "tamu wajib lapor" secara otomatis

Alat ini menerapkan aturan "tamu wajib lapor" secara otomatis

Techno.id - Setiap orang tentu menginginkan supaya rumahnya aman tanpa penyusup. Namun dengan tingkat kriminalisasi yang cukup tinggi dewasa ini, Anda sebaiknya tak cuma mengandalkan sistem pengamanan manual di pintu rumah Anda.

Kini telah hadir, August Connect, sebuah sistem pengaman tambahan serta pelapor otomatis soal siapa saja yang meninggalkan atau memasuki rumah Anda. Dengan memanfaatkan koneksi Wi-Fi dari rumah Anda dan aplikasi August App, Anda bakal mendapat laporan aktivitas yang terjadi di pintu rumah Anda secara real-time.

August Connect juga menyediakan fitur pengunci dan pembuka pintu dari jauh. Bahkan, yang tak kalah unik, Anda bisa mengatur alat ini supaya membuka otomatis ketika Anda masih berada 200 meter lagi sebelum mencapai pintu rumah Anda. Walaupun beberapa user mengkritik fitur ini karena membuka celah untuk dimanfaatkan orang yang tak bertanggung jawab.

Alat ini menerapkan aturan
August Connect 2015 amazon.com

Sayangnya, sejumlah user memiliki kendala saat menghubungkan alat ini dengan gadget Androidnya. "Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki iOS. Bagi user Android, mungkin agak sulit untuk mengoneksikannya. Namun sekali sukses terhubung, alat ini akan bekerja dengan baik," tulis seorang konsumen yang sekaligus memberikan August Connect bintang empat tanda puas.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, peranti pelengkap dari August Smart Lock ini dibanderol seharga Rp660 ribuan di Amazon.

(brl/red)