Xiaomi injak Brasil sambil tawarkan Redmi 2

Xiaomi injak Brasil sambil tawarkan Redmi 2

Techno.id - Puas menginvasi Asia, Xiaomi akhirnya melompat jauh ke Amerika Selatan, tepatnya di Brasil. Di Negeri Samba itu, Xiaomi sudah mulai membuka pendaftaran untuk pembelian salah satu ponsel andalannya, Redmi 2. Harga yang dipatok untuk produk yang akan dijual pada 7 Juli 2015 itu ialah Rp2,1 juta.

Hugo Barra, Vice President of Xiaomi Global, sangat meyakini kalau pihaknya akan kembali menuai sukses dalam invasi kali ini. Pria kelahiran Brasil itu berkata, "Saya optimistis kalau Redmi 2 akan menjadi game-changer di pasar Brasil. Sebab, kami menawarkan opsi berkualitas dengan harga terjangkau yang belum pernah ditemui konsumen di sini."

"Ini baru awal dari perjalanan kami. Selagi bisnis kami di Brasil berkembang, kami akan membawa produk Mi yang lebih menarik dan bervariasi," simpul Hugo, seperti dikutip dari TheNextWeb.com (30/06/15).

Di Brasil, Xiaomi bakal dibantu oleh Foxconn International Holdings untuk memproduksi semua handset mereka secara lokal. Foxconn sendiri pernah bermitra dengan Apple sebelum bekerja sama dengan vendor asal Tiongkok itu.

(brl/red)