CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 23 Maret 2016 11:00

Akhir bulan ini Samsung Gear S2 bisa terhubung ke perangkat iOS?

Dalam waktu dekat, Samsung Gear S2 akan kompatibel dengan perangkat iOS.

Akhir bulan ini Samsung Gear S2 bisa terhubung ke perangkat iOS?

Techno.id - Rumor tentang Samsung Gear S2 yang mendukung perangkat iOS sudah berhembus sejak acara CES 2016 kemarin. Menurut laporan dari keynote Samsung, Samsung Gear S2 akan kompatibel dengan perangkat iOS pada pertengahan bulan Januari 2016. Namun, hingga kini Samsung Gear S2 tak kunjung mendapat dukungan ke perangkat iOS.

Jelas, ini membuat kecewa para pengguna perangkat iOS sekaligus Samsung Gear S2. Kendati demikian, rasa kecewa ini tak berlangsung lama. Pasalnya, Apple telah mengumumkan secara resmi kapan Samsung Gear S2 akan mendukung perangkat iOS. Apple mengumumkan hal ini tepat pada acara peluncuran iOS 9.3 kemarin.

Dalam acara tersebut, Apple mengatakan bahwa dukungan iOS di perangkat Samsung Gear S2 akan diluncurkan pada akhir bulan Maret. Untuk kali ini, sepertinya Apple akan bersungguh-sungguh dan tak akan menunda peluncurannya lagi, seperti yang dilansir oleh GSMArena (22/3/2016).

Lebih lanjut, Samsung Gear S2 versi Classic 3G belum lama ini juga mendapat dukungan kartu eSIM. Kartu eSIM sendiri merupakan kartu SIM berukuran elektron yang dirancang untuk pengembangan pasar IoT.

WHAT TO READ NEXT ?