CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 Januari 2016 17:00

Samsung Gear S2 sudah bisa buat 'chattingan' sama pacar

Kehadiran aplikasi Chat Hub pada Samsung Gear S2 akan memudahkan Anda 'chattingan' sama pacar.

Samsung Gear S2 sudah bisa buat 'chattingan' sama pacar

Techno.id - Belum lama ini, Samsung Gear S2 sudah diresmikan di Indonesia oleh Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. Samsung Gear S2 juga dibekali dengan fasilitas chatting seperti Line dan WhatsApp. Dengan begitu, jika Anda sedang kangen sama pacar, Anda bisa mengiriminya pesan mesra.

Sayangnya, aplikasi chatting tersebut belum bisa langsung dibalas dari smartwatch. Smartwatch hanya bertugas menampilkan pesan dan Anda harus membalasnya melalui smartphone. Untuk itu, Samsung menghadirkan aplikasi baru bernama Chat Hub. Aplikasi ini tersedia untuk smartwatch dan smartphone. Namun, aplikasi Chat Hub bisa dibilang menarik karena Anda dapat membalas chatting dari orang tersayang langsung dari smartwatch.

Bahkan, aplikasi Chat Hub juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan melalui beberapa aplikasi yang berbeda, seperti Line, WhatsApp, dan Facebook Messenger. Syaratnya, Anda harus menghubungkan dua aplikasi Chat Hub di smartwatch dan smartphone. Jika keduanya sudah terhubung, Anda bisa membalas chatting tanpa harus log in sekalipun, seperti yang dikutip dari AndroidHeadlines (15/01/2016).

Aplikasi Chat Hub juga menawarkan fitur template yang dapat membantu Anda membalas pesan lebih cepat. Aplikasi Chat Hub pada Samsung Gear S2 ini diharapkan dapat lebih memudahkan para pengguna, khususnya Anda yang suka 'chattingan' sama pacar.

WHAT TO READ NEXT ?