HTC One M9 dapat perbaikan software secara global

HTC One M9 dapat perbaikan software secara global

Techno.id - Kamera menjadi salah satu kelemahan yang dibawa HTC One M9. Sebelumnya, kamera HTC One M9 memiliki kelemahan dengan daya kerja yang buruk. Bahkan, untuk resolusi 20 MP kamera smartphone unggulan milik HTC ini tidak lebih baik dari kamera Samsung S6 dan iPhone 6 yang memiliki resolusi 8 MP.

Dengan begitu, HTC pun berupaya untuk meningkatkan kemampuan kamera smartphone unggulannya melalui pembaruan software yang mereka luncurkan secara global yang bisa memperbaiki kemampuan kamera HTC One M9. Selain itu, pembaruan ini juga meningkatkan daya tahan baterai.

Dilansir dari PocketNow.com (10/06/15) perbaikan ini meliputi keseimbangan auto-exposure yang akan meningkatkan overexposure, low-light noise, dan juga mengurangi blur sehingga kamera HTC One M9 mampu menghasilkan gambar yang lebih detail. Selain itu, kamera juga akan mengurangi warna hijau dan kuning saat mengambil gambar pada kondisi cahaya yang berlebihan. Sehingga warna yang dihasilkan akan lebih sesuai dengan warna objek yang sebenarnya.

Sementara itu, perbaikan daya tahan baterai smartphone lebih kepada pengurangan konsumsi daya oleh aplikasi Youtube, Facebook, dan media sosial lainnya seperti Skype dan Google Hangouts. Dengan begitu, diharapkan pengguna smartphone HTC One M9 dapat lebih banyak menikmati video dan panggilan video di perangkat mereka. Selain itu, manajemen panas saat pengisian baterai juga lebih ditingkatkan. Sehingga saat pengisian daya perangkat ini akan tetap dingin dari yang sebelumnya.


(brl/red)