Airmega, hadirkan suasana sejuk setiap hari di rumah Anda

Airmega, hadirkan suasana sejuk setiap hari di rumah Anda

Techno.id - Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan, terutama kota metropolitan maka udara kotor sudah jadi 'makanan' sehari-hari. Betapa tidak, asap kendaraan bermotor hingga debu menjadi salah satu partikel yang harus Anda hirup setiap harinya.

Nah, jika ada dalam keadaan seperti di atas maka udara segar sangat Anda butuhkan. Meski sayangnya, udara segar sangat sulit ditemukan di kota besar dengan tingkat populasi tinggi dan tingkat pertumbuhan pohon penghasil oksigen yang rendah.

Menjawab kebutuhan tersebut, sebuah purifier cerdas bernama Airmega hadir dan menawarkan solusi bagi Anda yang membutuhkan udara segar. Airmega dikalim mampu menghasilkan udara bersih secara otomatis saat udara disekitarnya terindikasi kotor dan dipenuhi oleh bakteri.

Sebagaimana dilansir oleh Wired (6/3/16), Airmega juga dilengkapi dengan filter pada dua sisi yang memungkinkan perangkat dapat menyedot dan menyaring udara kotor, lalu mengeluarkan udara yang lebih bersih dan sejuk. Tak hanya itu, Airmega juga dilengkapi dengan karbon dan filter HEPA yang dapat menghilangkan 99,97 persen bakteri di udara.

Airmega, hadirkan suasana sejuk setiap hari di rumah Anda

Airmega Smart Air Purifier
2016 Airmega

Menariknya, dengan teknologi canggih yang diusungnya tersebut ternyata Airmega dapat membersihkan ruangan dengan ukuran 144,9 meter persegi dalam rentang waktu dua kali selama satu jam. Untuk mendukung program ramah lingkungan, Airmega pun kabarnya telah dibekali dengan mode ramah lingkungan di mana perangkat akan otomatis off setelah 10 menit pemakaian.

Ta ketinggalan, Airmega pun juga dibekali dengan aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol penggunaan perangkat via smartphone dari jarak jauh sekali pun. Menarik bukan?

Airmega, hadirkan suasana sejuk setiap hari di rumah Anda

Airmega Smart Air Purifier
2016 Airmega

Jika Anda berminat memiliki perangkat purifier ini, maka Anda harus merogoh kocek sekitar Rp8,48 jutaan untuk versi 300S yang lebih kecil atau Rp11,08 jutaan untuk versi 400S yang jauh lebih besar. Kedua versi perangkat itu bisa Anda dapatkan via situs e-commerce Amazon.

(brl/red)