Action cam buatan LG ini bisa unggah video live streaming

Action cam buatan LG ini bisa unggah video live streaming

Techno.id - Telah banyak action cam yang dijual di pasaran. Namun varian mana yang mampu menyiarkan rekaman video secara live streaming? Well, kamera mungil yang satu ini patut dicoba.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Jumat (13/05/16) lalu, produsen elektronik asal Korea ini telah memprkenalkan action cam terbarunya. Sedikit berbeda dengan yang banyak beredar di pasaran, kamera mungil buatan LG ini mampu menyiarkan rekaman video secara live streaming ke internet.

Sesuai dengan namanya, LG Action CAM LTE dibekali dengan konektifitas 3G dan juga LTE. Kamera ini juga dibekali dengan fitur remote access yang menjadikannya sangat handal ketika difungsikan sebagai kamera CCTV.

Action cam buatan LG ini bisa unggah video live streaming

LG Action CAM LTE
2016 heroblog.it/heroblog.it

Kamera mungil ini mampu merekam video dengan kualitas UHD pada kecepatan 30fps, atau memotret dengan resolusi hingga 12,3MP. Sesuai dengan fungsinya, LG Action CAM LTE sangat aman karena memiliki lapisan weather proof yang membuatnya tahan saat digunakan di berbagai medan berat dengan temperatur ekstrem sekalipun.

Dari sisi dapur pacu, kamera ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB dan hanya dialokasikan untuk OS saja. Maka dari itulah kamera ini mendukung penggunaan microSD hingga 2TB.

Dengan bobot hanya 95 gram, Action CAM LTE dibekali dengan baterai berkapasitas 1400mAh. Meski hanya bisa digunakan menyelam sejauh 1 meter di bawah permukaan air selama 30 menit, kamera ini juga dibekali dengan GPS, accelerometer, serta gyroscope.

(brl/red)