Didesain untuk iOS dan Android, VERSE bikin hasil video lebih optimal

Didesain untuk iOS dan Android, VERSE bikin hasil video lebih optimal

Techno.id - Perkembangan kualitas kamera ponsel membuat smartphone jadi piranti andalan untuk mengabadikan momen, baik sekedar untuk iseng, hobi, atau pun bagian dari profesionalisme. Namun sayangnya, dimensi smartphone memang tidak didesain cukup ergonomis, terutama dalam kaitannya dengan merekam video.

Artinya, banyak pengguna smartphone yang masih merasa belum puas dengan hasil karyanya, karena dirasa kurang steady saat merekam. Karena itulah, piranti yang satu ini diciptakan.

Didesain untuk iOS dan Android, VERSE bikin hasil video lebih optimal

Padcaster VERSE
2016 dpreview.com/dpreview.com

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Kamis (28/04/16) lalu, sebuah rig telah diciptakan dan bisa dibeli dengan bebas. Rig tersebut memang berfungsi seperti layaknya steady cam untuk kamera mirrorless maupun DSLR ketika hendak digunakan untuk merekam video.

Bedanya, rig ini memang didesain khusus bagi mereka yang memilih untuk mengabadikan momen dari kamera ponsel iOS maupun Android. Bernama Padcaster VERSE, rig ini bisa menampung 2 ponsel sekaligus, lengkap dengan boomer dan piranti penting lainnya, serta tentu saja, pegangan yang pas di sisi kiri dan kanan agar hasil rekaman video lebih steady.

DIbekali dengan beberapa universal bracket serta setidaknya 5 buah cold shoe, VERSE sangat tepat untuk digunakan oleh para filmmaker, video blogger, jurnalis, dan banyak pkerjaan kreatif lainnya. Nah tunggu apa lagi, segera saja pesan dan hasilkan gambar yang berkualitas dengan rig yang satu ini...

(brl/red)