CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 26 November 2015 07:00

5 Smartphone OnePlus X Ceramic dilelang untuk kegiatan amal

OnePlus akan menyalurkan dana hasil lelang untuk mengantarkan air bersih kepada 663 juta orang di seluruh dunia.

5 Smartphone OnePlus X Ceramic dilelang untuk kegiatan amal

Techno.id - OnePlus telah meluncurkan smartphone ketiganya pada akhir Oktober lalu. Smartphone bernama OnePlus X ini dihadirkan dalam dua varian warna, yakni Ceramic dan Onyx. Namun, untuk OnePlus X Ceramic tidak dijual seperti biasanya. Smartphone tersebut hanya dijual secara terbatas. OnePlus akan menyediakan OnePlus X Ceramic sebanyak 10.000 unit saja.

Dari penjualan smartphone tersebut, OnePlus tidak sepenuhnya mengambil untung. Mereka berinisiatif melelang lima buah OnePlus X Ceramic untuk kegiatan amal. OnePlus akan menyalurkan dana hasil lelang tersebut kepada organisasi non-profit yang bakal mengantarkan air bersih untuk 663 juta orang di seluruh dunia, seperti yang dilansir oleh SlashGear (24/11/2015).

Kegiatan lelang itu sendiri dibantu oleh Ebay sebagai penyedia layanan. Nantinya, para pembeli bisa menawar harga tertinggi dari smartphone yang dijual mulai dari Rp 11 jutaan itu. Bahkan, saat ini sudah ada yang menawar OnePlus X Ceramic dengan harga sekitar Rp 37, 4 juta. Tentu saja, harga ini sudah meningkat berkali-kali lipat. Pasalnya, harga normal dari OnePlus X Ceramic, paling murah hanya Rp 3,9 juta.

Adapun spesifikasi yang ditawarkan OnePlus X Ceramic adalah layar AMOLED berukuran 5 inci, prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB, dan lapisan keramik zirconia.

WHAT TO READ NEXT ?