Xiaomi Mi Note Pro sudah tiba di Beijing, Indonesia kapan?

Xiaomi Mi Note Pro sudah tiba di Beijing, Indonesia kapan?

Techno.id - Sesuai dengan jadwal, hari ini Xiaomi Mi Note Pro telah hadir di Beijing. Smartphone dengan harga Rp 6 jutaan ini akan menyambut Anda dengan fitur yang mempesona. Salah satu di antaranya adalah tampilan layar yang lebar berukuran 5.7 inci dengan resolusi qHD 1440 x 2560 piksel. Ponsel ini juga menghadirkan layar yang jernih dan tangguh dengan tingkat kepadatan mencapai 515 PPI serta lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 3. Tak ayal jika Xiaomi menjual ponsel ini dengan harga relatif mahal.

Untuk masalah bodi, Xiaomi Mi Note Pro tetap mengutamakan desain yang ramping dengan dimensi 155.1 x 77.6 x 7mm dan berat hanya 161 gram. Keindahan bodi Mi Note Pro diperkuat dengan material logam di sepanjang sisi bodinya serta lapisan Gorilla Glass 3 yang membalut bagian casing belakang. Dengan begitu, pengguna akan merasa aman untuk memakai ponsel ini dalam kegiatan sehari-hari.

Selain terlihat elegan, ternyata smartphone ini juga mendukung sarana pengambilan gambar yang menawan. Pasalnya, Mi Note Pro telah disematkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Sony IMX214 dan kamera selfie 4MP, seperti yang dilaporkan Pocketnow (6/5/2015).

Smartphone yang dibesarkan di negara Tirai Bambu ini juga dipersenjatai dengan prosesor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan 2.5GHz. Kinerjanya semakin cepat karena Mi Note Pro dibekali dengan memori RAM berkapasitas 4GB.

Apabila Anda ingin menyimpan banyak file, Mi Note Pro akan membantu Anda dengan ruang penyimpanan internal yang begitu lega yakni 64GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan baterai dengan daya 3.090mAh.

Melihat spesifikasi Mi Note Pro yang mumpuni, pastinya semua orang berharap agar ponsel ini segera hadir di negaranya. Apakah Anda juga mengharapkannya segera hadir di Indonesia?

(brl/red)