CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 23 April 2015 22:00

Xiaomi Mi 4i resmi dirilis, harga cuma 2 jutaan!

30 April nanti, ponsel ini sudah siap ditebus.

Xiaomi Mi 4i resmi dirilis, harga cuma 2 jutaan!

Techno.id - Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Global Mi Phone Premiere akhirnya dijadikan ajang bagi Xiaomi untuk memamerkan handset terbaru mereka, Mi 4i.

Dalam acara yang dihelat di New Delhi, India, itu, Mi 4i dirilis dengan banderol sekitar Rp2,7 juta. Menurut laporan dari BGR (23/4/15), suksesor Mi 4 itu akan mulai dijual secara online pada 30 April melalui situs Flipkart.

Sekilas, handset buatan vendor asal Tiongkok yang sedang naik daun ini memiliki penampakan yang premium sekaligus eye-catching. Bodi depannya terbuat dari kerangka polikarbonat yang cukup kokoh, sedangkan bagian belakangnya dilapisi oleh lapisan doff yang anti-minyak. Mi 4i juga tersedia dalam lima warna: hitam, putih, pink, biru muda, dan kuning.

Tak hanya menarik dari segi fisik, Mi 4i juga dianugerahi dengan spesifikasi yang menggiurkan. Dapur pacunya mengadopsi teknologi dari Qualcomm, Snapdragon 615 64-bit dengan 8-inti. Yang tak kalah keren, ada juga dukungan dari RAM sebesar 3GB dan baterai berkapasitas 3.120 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 1,5 hari dalam penggunaan normal.

WHAT TO READ NEXT ?