Tanggal rilis tak terlalu jauh, ini 5 beda Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno7 Pro 5G

Tanggal rilis tak terlalu jauh, ini 5 beda Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno7 Pro 5G

Techno.id - Oppo yang merupakan produsen barang elektronik yang menyasar sektor ponsel pintar. Hadirnya Oppo di Tanah Air tentu memberikan lebih banyak opsi perangkat yang bisa dipilih oleh setiap konsumen. Bukan tanpa alasan, produk yang dirilis Oppo selalu hadir dengan spesifikasi tinggi.

Jika melirik kembali ke beberapa bulan lalu, Oppo seperti sedang gencar-gencarnya dalam merilis smartphone. Bahkan, dalam waktu yang tidak terpaut terlalu jauh, Oppo merilis Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno7 Pro 5G. Dua smartphone marga Reno paling tinggi pada serinya yang mengusung spesifikasi tinggi ini tentu menjadi incaran banyak orang.

Pasalnya, baik Oppo Reno8 Pro 5G maupun Reno7 Pro 5G hadir dengan spesifikasi tinggi. Namun sebagai dua buah smartphone yang memiliki seri berbeda, Oppo memberikan perbedaan spesifikasi. Bukan tanpa alasan, perbedaan spesifikasi yang diberikan tentu menjadi pembaru generasi lama dengan yang paling baru.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/2), 5 beda Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno7 Pro 5G.


(brl/guf)