5 Perbedaan spek Oppo A96 dan Vivo T1 Pro 5G, chipset mana paling gahar?

5 Perbedaan spek Oppo A96 dan Vivo T1 Pro 5G, chipset mana paling gahar?

Techno.id - Smartphone kelas mid-range menjadi komoditas besar terutama bagi pengguna gadget di Tanah Air. Mulai dari remaja hingga dewasa suka dengan smartphone kelas menengah tersebut. Hal ini disebabkan karena spek yang diberikan oleh developer untuk ponsel mid-range cukup mumpuni. Ditambah harga yang masih terjangkau, membuat banyak kalangan bisa menggunakan ponsel kelas menengah.

Ada banyak brand memiliki seri smartphone mid-range yang laris di pasaran. Dari berbagai gaung jenama, ada merek Oppo dan Vivo yang bersaing ketat untuk mendapatkan hati pengguna gadget mid-range Tanah Air. Mereka mengeluarkan varian ponsel pintar yang cukup menggemparkan.

Di tubuh brand dengan warna hijau alias Oppo, mereka mempunyai seri A96 yang cukup laris dari hari pertama perilisannya. Sedangkan di kubu Vivo, terdapat smartphone T1 Pro 5G dengan spek overatednya.

Berangkat dari beberapa faktor di atas, kali ini techno.id tertarik untuk membahas mengenai perbedaan dari kedua smartphone tersebut. Kali ini techno.id akan memberikan 5 perbedaan spek Oppo A96 dan Vivo T1 Pro 5G yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Senin (30/1).


(brl/guf)