Resmi, Huawei konfirmasi Mate 8 gunakan Kirin 950 dan bocoran lainnya

Resmi, Huawei konfirmasi Mate 8 gunakan Kirin 950 dan bocoran lainnya

Techno.id - Pabrikan asal Tiongkok, Huawei sebelumnya telah mengenalkan prosesor terbarunya yakni Kirin 950 beberapa waktu lalu, Namun rilisnya prosesor baru tersebut masih jadi pertanyaan perangkat apa yang menggunakan prosesor tersebut.

Setelah merilis prosesor tersebut, selang beberapa jam Huawei mengumumkan jika perangkat barunya yakni Mate 8 akan jadi yang pertama menggunakan prosesor tersebut, seperti yang dilansir oleh Gizmochina.com (07/11/15). Kirin 950 adalah prosesor dengan kapasitas besar bahkan uji coba yang dilakukan mencapai poin 83000 di AnTuTu dan jadi yang terbaik dari prosesor lainnya.

Nantinya Mate 8 akan dibaluti dengan layar 6 inci dengan resolusi 1080p. Selain itu, perangkat ini akan memiliki RAM berkapasitas 4GB dan 64GB ruang penyimpanan internal. Untuk kamera, perangkat ini akan memiliki kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan 8MP.

Perangkat dengan spesifikasi tinggi milik Huawei ini diduga akan diluncurkan dalam beberapa minggu lagi. Namun belum ada kejelasan tanggal peluncurannya yang diberikan oleh pihak Huawei. Nah, dengan adanya bocoran ini apakah Anda bisa menduga berapa harga Mate 8? Berikan komentar Anda di bawah ini.

(brl/red)