CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 3 November 2015 06:00

Ini daftar smartphone Huawei dapat update Android 6.0 Marshmallow

Beberapa smartphone Huawei akan mendapat pembaruan Android 6.0 Marshmallow pada bulan Februari tahun 2016.

Ini daftar smartphone Huawei dapat update Android 6.0 Marshmallow

Techno.id - Pekan lalu, Huawei telah mengonfirmasi bahwa bulan ini akan menjadi bulan paling membahagiakan bagi Huawei Honor 7. Pasalnya smartphone tersebut bakal menerima update firmware beta ke Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, pihak Huawei tidak memberitahukan akan menjajal pembaruan beta ini pada seluruh penggunanya atau beberapa pengguna saja.

Tak hanya Huawei Honor 7 saja, perusahaan asal Tiongkok ini juga telah mengonfirmasi beberapa produk Huawei lainnya yang juga mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow. Rencananya, update tersebut tidak diberikan pada tahun ini melainkan pada bulan Februari tahun 2016, seperti yang dilaporkan oleh News.Softpedia (1/11/15).

Beberapa smartphone Huawei yang bakal menerima update Android 6.0 antara lain Huawei P8, Huawei Mate 7, Huawei Mate S, Huawei P8 Youth Edition, Huawei P8 Max, Huawei G8 Chinese Variant, Huawei G7 Plus, Huawei G7, Huawei Honor 7, Huawei Honor 7i, Huawei Honor 6 Plus, Huawei Honor 6, Huawei X2, Huawei 4X, and Huawei Play 4C.

Sementara ini, Huawei hanya mengungkap bulan peluncuran dan deretan smartphone-nya saja yang bakal menerima Android 6.0 Marshmallow. Untuk tanggal peluncuran update itu sendiri, Huawei masih diam seribu bahasa. Kemungkinan, Huawei akan mengungkap informasi tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

WHAT TO READ NEXT ?