Huawei rekrut mantan direktur kreatif Apple

Huawei rekrut mantan direktur kreatif Apple

Techno.id - Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, kabarnya telah mempekerjakan mantan Direktur Kreatif Apple yakni Abigail Broody, seperti yang dilansir oleh Talkandroid.com (29/10/15). Abigail Broody diminta pihak Huawei untuk mengisi jabatan Chief User Experience Design.

Pada posisi ini, Broody akan bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk user experience pada perangkat Huawei. Hal ini diumumkan Huawei melalui media sosial Weibo.

"Berdasarkan rencana kami, Huawei akan mendirikan studio desain untuk user experience di AS bersama dengan desainer terkemuka dunia serta akan bekerja sama dengan tim desain dari Tiongkok untuk memberikan yang terbaik untuk pengguna Huawei" tulis Huawei dikutip dari Talkandroid.com.

Abigail Broody adalah petinggi Apple yang bekerja di perusahaan ini sampai 2011 yang lalu. Desain iPhone dan iCloud merupakan hasil kerjanya selama ia bekerja di perusahaan asal AS tersebut. Selain itu, saat ini Broody merupakan Wakil Presiden Desain Global untuk eBay dan juga PayPal.

Dengan direkrutnya Abigail Broody, nampaknya Huawei serius untuk menaklukkan pasar smartphone dunia. Nah, bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)