Realme siap boyong C67 dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom ke Indonesia, catat tanggalnya

Realme siap boyong C67 dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom ke Indonesia, catat tanggalnya

Techno.id - Realme akan segera meluncurkan smartphone anyar C67 ke Indonesia lewat acara Realme C67 New Champion Launch Event pada 19 Desember 2023. Perangkat ini digadang-gadang bakal membawa peningkatan terbesar dan menyeluruh sepanjang sejarah Realme C Series.

Perangkat ini akan menghadirkan peningkatan terbesar pada sektor kamera dengan membawa kamera beresolusi 108MP serta fitur 3x In-sensor Zoom untuk menjawab berbagai kebutuhan fotografi pengguna.

Pada sisi performa, Realme C67 ditenagai chipset Snapdragon 685 yang menghadirkan performa andalan dan efisiensi daya yang baik. Tidak hanya unggul dalam hal performa, penggunaan chipset ini juga memberikan dukungan untuk pemrosesan gambar yang lebih baik dalam berbagai kebutuhan fotografi.

Realme siap boyong C67 dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom ke Indonesia, catat tanggalnya foto: realme

Selain itu Realme juga akan membawa inovasi terbaru dengan kehadiran Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmennya. Realme C67 hadir dengan bezel tertipis di kelasnya berkat dihilangkannya braket plastik di sekitar layar smartphone sehingga meminimalisir bagian hitam di sekeliling layar.

Hal ini menambah kesan premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone. Perangkat ini akan dibekali memori internal yang besar 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan anti lag, serta penyimpanan luas hingga 256GB untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data para pengguna tanpa khawatir memori penuh.

(brl/red)