Realme bakal terapkan standar baru yang lebih tinggi pada lini C Series

Realme bakal terapkan standar baru yang lebih tinggi pada lini C Series

Techno.id - Realme bakal menerapkan standar baru untuk smartphone di lini C Series dengan peningkatan terbesar dari yang pernah ada. Terobosan ini diumumkan sejalan dengan pencapaian 200 juta unit pengiriman yang ditorehkan Realme tahun ini.

Lini C Series Realme akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi pendahulunya dan menerapkan standar baru yang lebih tinggi pada smartphone di kelas harganya.

Realme bakal terapkan standar baru yang lebih tinggi pada lini C Series foto: realme

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan resminya mengatakan, pencapaian 200 juta unit ini tidak akan memperlambat langkah Realme untuk terus menghadirkan inovasi lewat teknologi terbaik dalam menjawab kebutuhan para anak muda. Karena itu Realme akan menghadirkan terobosan terbaru yang akan diterapkan pada lini C Series

Realme C Series terbaru akan menghadirkan peningkatan signifikan khususnya di sektor kamera dan fotografi dibanding generasi pendahulunya. Tidak hanya peningkatan, Realme juga akan turut menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini, termasuk menghadirkan produk dengan teknologi dan desain terbaik, realme melalui lini C Series.

(brl/red)