Perluas akses, Wiko hadir di gerai Galerigadget.com

Perluas akses, Wiko hadir di gerai Galerigadget.com

Techno.id - Untuk mempermudah pelanggannya, Wiko Mobile hari ini resmi hadir di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Lokasi tepatnya ialah di gerai Galerigadget.com, lantai 3 Lot F22. Kehadiran Wiko sekaligus pembukaan Galerigadget.com ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pasar di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, serta memperkenalkan varian produk Wiko kepada konsumen di wilayah tersebut.

Langkah seperti ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan beragam produk Wiko, seperti Highway 4G, Getaway, Fizz, Sunset, Rainbow, Lenny, Bloom, Ridge Fab 4G juga smartphone high-end terbaru dari Wiko, Highway Pure.

Wiko Highway Pure diklaim sebagai smartphone 4G super tipis di dunia. Smartphone yang baru saja dirilis awal Juli ini juga diunggulkan karena kecanggihan serta desainnya yang sangat cantik dan elegan.

Highway Pure tidak hanya tipis dan ringan (5.1 mm, bobot 98 gram), tetapi juga mampu menghasilkan suara sangat jernih berkat teknologi Dirac HD Sound. Smartphone ini juga diyakini lebih tipis dan lebih ringan dari iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9 mm dan bobot 129 gram.

Kehadiran Wiko melalui Galerigadget.com juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan berbelanja ekstra dengan berbagai benefit bagi konsumen Wiko. Sejumlah keuntungan itu di antaranya: free merchandise, free aplikasi dan game sesukanya, free training untuk edukasi smartphone, free transfer data, free Wi-Fi zone, dan free charging area untuk setiap pembelian smartphone Wiko. Konsumen juga mendapat kemudahan untuk melakukan transaksi dengan kartu kredit, cicilan mulai dari 0% serta kemudahan transaksi menggunakan AEON dan HCI.

(brl/red)