Oppo sematkan lensa telefoto independen pada Reno10 Pro+ 5G

Oppo sematkan lensa telefoto independen pada Reno10 Pro+ 5G

Techno.id - Oppo Indonesia baru-baru ini memperkenalkan kampanye bertajuk #OPPO1000PortraitsofDreams. Kampanye yang menyambut Hari Kememerdekaan Republik Indonesia sekaligus eksistensi satu dekade kehadiran Oppo di Indonesia ini menampilkan karya-karya foto yang difoto menggunakan Oppo Reno10 Pro+ 5G yang bakal segera diluncurkan di Tanah Air.

Kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer berbakat serta komunitas anak muda yang dinamis. Dalam kampanye ini, Oppo memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera Oppo Reno10 Pro+ 5G.

Kampanye ini sekaligus menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert. Semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera Oppo Reno10 Pro+ 5G.

Oppo sematkan lensa telefoto independen pada Reno10 Pro+ 5G foto: oppo

Teknologi kamera telephoto portrait dan pencitraan khusus yang dihasilkan Reno10 Pro+ 5G membuat foto portrait yang dipamerkan dengan tajam menangkap esensi dari seribu individu Indonesia yang penuh semangat, tanpa noise, bahkan di berbagai kondisi cahaya sekali pun.

Project ini juga menegaskan kekuatan lini seri Reno pada foto portrait, khususnya telephoto kualitas tinggi pada perangkat Oppo Reno10 Pro+ 5G. Di mana Oppo telah meningkatkan kualitas lensa kamera dengan menyematkan lensa telefoto independen dan berstandar profesional yang belum pernah ada sebelumnya dalam seri Reno. Lensa ini dapat meningkatkan kejernihan dan kualitas hasil foto secara keseluruhan.

(brl/red)