5 Fitur serba baru di Samsung Galaxy S23 Ultra, stabilisasi kamera lebih baik

5 Fitur serba baru di Samsung Galaxy S23 Ultra, stabilisasi kamera lebih baik

Techno.id - Samsung merupakan salah satu brand besar yang namanya telah mendunia. Bahkan setiap produk Samsung rilis, banyak orang yang menunggu produk dari brand asal Daegu, South Korea tersebut. Salah satu produk yang tentu banyak ditunggu oleh penggemar produk Samsung adalah S23 Ultra.

Dengan spesifikasi tinggi dari ponsel pintar tersebut, kebutuhan setiap pengguna bisa dilibas dengan lancar tanpa ada gangguan. Tak hanya itu, ternyata Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki sederet fitur serba baru yang membuatnya semakin menarik.

Bagian paling kentara dari Samsung Galaxy S23 Ultra tentu ada di bagian kamera dengan lensa yang lebih besar, serta sederet fitur lain yang mendukungnya. Namun tidak hanya mengandalkan kamera semata, Samsung Galaxy S23 Ultra juga disisipi segelintir fitur menarik lain yang membuatnya semakin menarik untuk dibahas.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/2), 5 fitur serba baru di Samsung Galaxy S23 Ultra.


(brl/guf)