iPod touch dikabarkan kembali ramaikan ranah musik digital

iPod touch dikabarkan kembali ramaikan ranah musik digital

Techno.id - Melejitnya pendapatan perusahaan karena produk unggulan iPhone ternyata tak membuat Apple lupa begitu saja dengan produk lamanya. Pasalnya, Apple kini dilaporkan tengah memproduksi kembali perangkat iPod touch, bahkan akan merilisnya dalam waktu dekat.

Adapun laporan ini berasal dari situs Perancis, iGen, yang mengaku telah menemukan gambar promosi (iPod touch) di iTunes 12.2. Menurut kabar yang beredar, iPod touch terbaru ini nantinya akan diluncurkan paling lambat 14 Juli 2015 besok.

iPod touch dikabarkan kembali ramaikan ranah musik digital

Selain iPod touch, Apple juga kabarnya tengah mempersiapkan iPod shuffle dan iPod nano. Tentu saja, ketiga perangkat ini telah 'di daur ulang' oleh Apple sehingga bakal menyajikan desain warna dan spesifikasi yang lebih segar.

Sebagaimana dikutip dari Apple Insider (10/07/2015), iPod touch nantinya akan hadir dengan warna biru tua, iPod nano dengan warna emas, dan iPad shuffle dengan warna merah muda. Namun selain warna, iPod touch juga dikabarkan bakal hadir dengan spesifikasi baru, yakni prosesor A7 64-bit (sebelumnya A5 32-bit).

(brl/red)