Gambar mulus meski minim cahaya, ini 7 fitur kamera Samsung Galaxy S23 Series, cocok untuk TikToker

Gambar mulus meski minim cahaya, ini 7 fitur kamera Samsung Galaxy S23 Series, cocok untuk TikToker

Techno.id - Dengan menaiknya popularitas TikTok dan Instagram Reels, penggunaan video vertikal berdurasi pendek juga ikut marak ditemui pada timeline media sosial. Samsung, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, melihat celah itu.

Video vertikal berisi konten-konten yang dibuat content creator, akan jauh lebih maksimal, menurut Samsung, seiring dengan dirilisnya Samsung Galaxy S23 Series. Dilansir Techno.id dari Samsung News Room Indonesia, Sabtu (18/3), hal itu ditegaskan seiring dengan pernyataan yang disampaikan Verry Octavianus, selaku Mobile eXperience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Gambar mulus meski minim cahaya, ini 7 fitur kamera Samsung Galaxy S23 Series, cocok untuk TikToker (Foto: News.samsung.com)

Menurutnya, Galaxy 23 Series 5G menegaskan kapabilitas Samsung dalam menghadirkan pengalaman content creation terdepan melalui peningkatan teknologi kamera yang lebih epic dari generasi terdahulu. Galaxy S23 Series 5G menjadi smartphone premium yang memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna dalam membuat konten paling epic, apa pun kondisi pencahayaan yang dihadapi oleh pengguna, ujar Verry.

Lantas, apa saja fitur-fitur yang dimiliki kamera Samsung Galaxy S23 Series? Berikut penjelasannya.

(brl/red)