G-Shock luncurkan Cracked Mud Mudmaster edisi terbatas, baterainya bisa diisi dengan tenaga matahari

G-Shock luncurkan Cracked Mud Mudmaster edisi terbatas, baterainya bisa diisi dengan tenaga matahari

Techno.id - G-Shock kembali meluncurkan jam tangan edisi terbatas Cracked Mud Mudmaster. Mengusung nama Casio GWG-2000CR-1A, model ini menampilkan pola retakan pada tali dan bezel yang menimbulkan efek patahan.

Desain ringkas dimungkinkan berkat bezel karbon yang ditempa dengan struktur casing Carbon Core Guard, dan tombol anti lumpur yang dipadukan dengan pipa baja tahan karat dan penyangga silikon.

Casingnya dilapisi ion berwarna hitam, kemudian diukir dengan laser dan mengalami proses penuaan yang dirancang agar terlihat seperti formasi retakan lumpur. Pola retakan pada tali jam tangan ini dihasilkan dengan pencetakan menyeluruh dan perlakuan panas untuk menciptakan permukaan bertekstur dengan kedalaman ekstra.

G-Shock luncurkan Cracked Mud Mudmaster edisi terbatas, baterainya bisa diisi dengan tenaga matahari foto: g-shock

Serat karbon yang ditumbuk halus dimasukkan ke dalam resin, kemudian ditekan dengan panas untuk membentuk bezel Mudmaster yang lebih kompleks dan rumit, namun lebih kuat dari pendahulunya.

Sementara pada bagian dial-nya memiliki indeks angka yang besar, jarum penunjuk berbentuk panah ekstra tebal, lampu LED ganda, dan kristal safir untuk memastikan visibilitas yang tinggi di lingkungan yang paling sulit.

(brl/red)