Colorful hadirkan laptop gaming Colorfire Meow R15 dan Meow R16, terinspirasi kelincahan seekor kucing

Colorful hadirkan laptop gaming Colorfire Meow R15 dan Meow R16, terinspirasi kelincahan seekor kucing

Techno.id - Colorful mengumumkan kehadiran laptop gaming Colorfire Meow R15 dan Meow R16. Berasal dari kesuksesan dan popularitas yang meningkat dari desktop gaming Seri Colorfire Meow, laptop gaming ini memiliki desain yang terinspirasi dari kucing kesayangan bernama Bobi.

Laptop ini dipenuhi dengan estetika yang terinspirasi kucing dari jejak kaki kucing hingga warna kucing belang oranye yang menggemaskan. Laptop gaming Seri Meow baru dilengkapi prosesor AMD Ryzen Seri 8000 terbaru yang dirancang untuk gaming, penciptaan konten, dan hiburan. Ini juga menampilkan teknologi AMD Ryzen AI.

Laptop ini diklaim memiliki performa lincah. Maklum, kedua laptop dibekali prosesor baru AMD Ryzen 7 8845HS yang memiliki 8 inti dan 16 thread, dengan kecepatan maksimum hingga 5.1 GHz dalam desain daya TDP yang sangat efisien sebesar 45W.

Colorful hadirkan laptop gaming Colorfire Meow R15 dan Meow R16, terinspirasi kelincahan seekor kucing foto: colorful

Dirancang untuk kemampuan mesin AI, kinerja prosesor AMD Ryzen AI-nya memberikan hingga 39 TOPS. Untuk grafis, Meow R15 dan Meow R16 dilengkapi GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan daya kinerja maksimum hingga 140W.

Di sektor tampilan, Colorfire Meow R15 dilengkapi layar 15,6 inci, layar IPS QHD (2560x1440 piksel) dengan cakupan sRGB 100% dan refresh rate 165Hz yang memberikan warna tajam dan visual gaming yang cepat.

Sementara Meow R16 dilengkapi layar 16 inci, layar IPS QHD (2560x1600 piksel) dengan sRGB 100% dan refresh rate yang lebih cepat 240Hz. Baik Meow R15 maupun Meow R16 mendukung Teknologi AMD FreeSync untuk gameplay yang bebas dari patah-patah dan lancar.

Colorful hadirkan laptop gaming Colorfire Meow R15 dan Meow R16, terinspirasi kelincahan seekor kucing foto: colorful

Yang juga sangat penting dalam perangkat gaming adalah sistem pendingin. Kedua laptop gaming ini dibekali pendinginan dual turbo fan dengan solusi termal 6-pipa tembaga untuk CPU dan GPU. Mode pendinginan dapat diakses menggunakan hotkey Fn+ESC untuk memulai Control Center dan beralih antara tiga mode pendinginan, Performance, Entertainment, dan Quiet.

Sedangkan dari sisi desain, perangkat ini cukup menggemaskan. Tutup dan tombol WASD diwarnai mengikuti Bobi, si kucing belang oranye. Laptop ini juga dipenuhi dengan suara meong dan jejak kaki kucing.

(brl/red)