Call of Duty: Mobile hadirkan 4 fitur baru di Season 6, ada karakter Mythic Templar teranyar

Call of Duty: Mobile hadirkan 4 fitur baru di Season 6, ada karakter Mythic Templar teranyar

Techno.id - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) resmi menghadirkan patch update terbaru bertajuk Season 6: Templars Oath mulai Juli 2023. Update ini hadir dengan segudang fitur terbaru dan perubahan untuk meningkatkan pengalaman bermain dan membawa tantangan yang lebih seru.

Kalian para Soldiers (sebutan pemain CODM) penasran, fitur-fitur teranyar apa saja yang hadir di Season 6 CODM ini? Berikut techno.id rangkum dari laman resmi Garena Call of Duty: Mobile.

1. Fitur finishing moves

Call of Duty: Mobile hadirkan 4 fitur baru di Season 6, ada karakter Mythic Templar teranyar foto: garena/codm

Finishing moves merupakan salah satu fitur yang paling dinantikan para pemain untuk bisa digunakan di CODM. Pada patch update Season 6: Templars Oath kali ini, fitur tersebut sudah bisa digunakan hanya dengan mengaktifkan fitur itu di bagian Setting.

Fitur finishing moves akan memperlihatkan animasi keren saat pemain berhasil melakukan eksekusi tanpa diketahui lawan dari belakang. Sebelum hadir di CODM, fitur ini sangat popular di franchise Call of Duty dan diidam-idamkan para pemain di versi mobile. Kini pemain bisa merasakan sensasi yang sama dari fitur tersebut di CODM.

(brl/red)