Bocoran penampakan Moto X 2015 dengan sensor pemindai sidik jari

Bocoran penampakan Moto X 2015 dengan sensor pemindai sidik jari

Techno.id - Tampaknya berita seputar Moto X 2015 selalu mendapat perhatian tersendiri bagi netizen, apalagi berita mengenai bocoran foto dan rumor spesifikasi. Nah, kali ini Moto X membocorkan penampakan onderdil mesin yang diduga merupakan komponen sensor sidik jari.

Bocoran penampakan Moto X 2015 dengan sensor pemindai sidik jari

Bocoran foto tersebut disinyalir bagian bodi belakang Moto X 2015. Memang, gambar yang diberikan tak bisa mengungkap terlalu banyak info terkait spesifikasi dari Moto X 2015. Namun, jika Anda melihat lebih dekat pada bagian bawah kamera belakang, Anda akan menjumpai suatu komponen yang bisa dikatakan sebagai sensor pemindai sidik jari, seperti yang dilaporkan PocketNow (9/6/15).

Tak hanya itu saja, sebenarnya bocoran dari Moto X 2015 telah datang silih berganti. Pada awal Mei lalu, telah tersebar rumor yang mengatakan smartphone tersebut bakal mengadopsi layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Sedang untuk performanya, Motorola memilih prosesor Snapdragon 808 agar kinerjanya melaju lebih cepat.

Melihat teknologi Moto X yang menggiurkan, kira-kira kapan ya smartphone ini akan diperkenalkan ke publik. Dari bocorannya saja sudah membuat para netizen penasaran. Bisa dipastikan, Moto X 2015 kelak menjadi incaran para pecinta gadget.

(brl/red)