Lumia 940 XL bakal dipersenjatai dengan sensor pemindai mata

Lumia 940 XL bakal dipersenjatai dengan sensor pemindai mata

Techno.id - Tak lama, setelah Microsoft membocorkan dua ponsel terbarunya yakni Lumia 940 dan Lumia 940 XL, kini mereka rumornya akan menambahkan fitur terbaru. Fitur dengan sensor pemindai mata ini kemungkinan akan disematkan pada ponsel Lumia 940 XL. Berita ini tersebar dari kicauan @evleaks di Twitter.

Dalam akunnya, dia mengatakan bahwa Microsoft tidak akan menggunakan sensor pemindai sidik jari melainkan sensor mata yang masih jarang di pasaran, seperti yang dilaporkan GSMArena (8/6/15).

Lumia 940 XL akan menyapa penggemar dengan layar 5.7 inci. Smartphone ini juga didukung dengan prosesor Octa-core Snapdragon 810 serta Adreno 430 GPU. Sedang bagian ruang penyimpanannya, Xiaomi mengadopsi memori internal 32GB dan RAM 3GB.

Ketangguhan dari Lumia 940 XL juga mendapatkan dukungan dari baterai berkapasitas 3.300mAh. Tak hanya didukung baterai yang besar, kamera ponsel ini juga tergolong istimewa. Lumia 940 XL bakal mengusung kamera utama 20MP dan kamera selfie 5MP.

Namun, sampai saat ini belum diketahui waktu peluncuran dari Lumia 940 XL. Semoga saja, tahun ini Microsoft segera memasarkannya dengan harga yang relatif terjangkau.

(brl/red)