Bocoran gambar casing iPhone 7 tanpa jack audio

image

Techno.id - Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa iPhone 7 tidak akan dilengkapi dengan jack audio. Rumornya, jack audio pada iPhone 7 bakal diganti dengan speaker ganda. Hal ini memang belum dapat dipastikan, tetapi salah satu blogger asal Perancis seakan membenarkan rumor tersebut dengan memposting gambar casing iPhone 7 tanpa jack audio.

Casing iPhone 7 yang diposting di situs nowhereelse.fr ini memperlihatkan dua lubang besar di bawah bodi. Dugaan sementara, dua lubang tersebut adalah tempat untuk speaker iPhone 7. Tak hanya itu, dari casing tersebut juga tampak jelas bahwa lubang pada kamera iPhone 7 terlihat lebih luas. Apakah lubang tersebut merupakan jawaban dari rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone 7 akan dibekali dua kamera belakang?

iPhone 7  2016 nowhereelse.fr

Ternyata, untuk lubang pada kamera, sepertinya belum bisa menjawab rumor tentang kamera ganda. Menurut Cnet (9/3/2016), lubang pada kamera tersebut tidak bisa langsung diartikan bahwa iPhone 7 akan didukung oleh dua kamera belakang. Bisa jadi, lubang yang cukup lebar tersebut merupakan tempat untuk sebuah kamera dan flash LED.

Namun, Anda juga harus ingat bahwa semua ini belum tentu terbukti kebenarannya. Pasalnya, Apple sendiri sampai saat ini masih terus mengembangkan iPhone 7. Apple juga belum mengatakan kapan iPhone 7 akan diluncurkan. Meski begitu, beberapa kalangan telah memprediksi bahwa iPhone 7 akan diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun 2016.

(brl/red)