9 Fitur baru Google di Android dan Wear OS, Noise Cancellation di Google Meet jadi salah satunya

9 Fitur baru Google di Android dan Wear OS, Noise Cancellation di Google Meet jadi salah satunya

Techno.id - Google yang merupakan salah satu perusahaan besar tentu sudah tidak asing di teling banyak orang. Berbagai produk khususnya software telah mereka rilis untuk memenuhi kebutuhan pasar. Bahkan tak jarang Google melakukan pembaruan pada beberapa aplikasi mereka secara bersamaan agar memberikan kenyamanan lebih saat digunakan.

Nyatanya, belum lama ini Google kembali melakukan pembaruan pada beberapa aplikasi mereka. Bagi pengguna Android dan perangkat lain dengan Wear OS bisa berbahagia. Pasalnya, Google baru saja merilis pembaruan yang dapat dinikmati oleh pengguna dua perangkat tersebut.

Pembaruan yang ditawarkan Google ada di sektor fitur. Setidaknya ada 9 fitur yang mendapat pembaruan dari Google. Sebagai informasi tambahan, update fitur yang ada tidak mengacu pada satu aplikasi saja. Namun beberapa aplikasi mendapat pembaruan dalam kurun waktu yang hampir bersamaan.

Berkenaan dengan bahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/3), 9 Fitur baru Google di Android dan Wear OS.


(brl/guf)