Skillana bisa bantu kamu lolos tes interview HRD, ini cara menggunakannya

Skillana bisa bantu kamu lolos tes interview HRD, ini cara menggunakannya

Techno.id - Wawancara dengan HRD (Human Resources Development) adalah salah satu tahapan yang sangat penting dalam proses rekrutmen karyawan. Wawancara ini bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut tentang latar belakang, keterampilan, pengalaman, serta kepribadian calon karyawan, sehingga HRD dapat mengevaluasi apakah calon karyawan tersebut memenuhi persyaratan dan kebutuhan perusahaan. Maka tak heran, para pelamar kerja harus siap untuk menghadapi interview dari HRD.

Bagi pelamar kerja, interview HRD titik perjuangan yang harus dilalui. Mempersiapkan segala hal, mulai dari penampilan diri, mental, dan pengetahuan harus dilakukan. Tujuannya agar seseorang tetap percaya diri menghadapi interview dari HRD.

Nah, bagi sobat yang masih grogi untuk interview HRD, bisa loh mempersiapkan diri menggunakan Skillana. Lantas apa itu skillana? Berikut techno.id sajikan ulasannya.

Skillana merupakan aplikasi yang menyediakan layanan untuk pelatihan menghadapi interview HRD. Di dalamnya terdapat fitur untuk menggali potensi dari seseorang, dan disediakan bagaimana cara menjawab aneka pertanyaan dari HRD. Bahkan terdapat fitur untuk latihan menjawab wawancara layaknya interview sungguhan.

Skillana yang dikembangkan oleh WIDYA juga memberikan aneka lowongan pekerja yang bisa langsung dilamar oleh pengguna. Platform menyediakan informasi lowongan sesuai minat dari pengguna, sehingga tak perlu repot-repot untuk mencari melalui platform lainnya.

Skillana dapat dikatakan platform lengkap untuk para pencari kerja. Aplikasi ini cocok digunakan oleh para fresh graduate agar segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya. Lantas seperti apa cara menggunakan aplikasi ini? Berikut techno.id sajikan cara mudah menggunakan Skillana yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)