5 Rekomendasi website untuk mendownload video YouTube dengan mudah dan gratis

5 Rekomendasi website untuk mendownload video YouTube dengan mudah dan gratis

Techno.id - Platform berbagi video YouTube begitu digemari netizen karena menyediakan berbagai konten menarik dengan beragam tema dan topik. Tidak jarang netizen sampai rela nonton hingga berjam-jam berbagai konten di YouTube.

Algoritma YouTube tidak jauh berbeda dengan media sosial lain. Konten yang berada di beranda bakal menyuguhkan video yang telah dipersonalisasi berdasarkan selera masing-masing pengguna.

Artinya, video yang muncul berdasarkan kebiasaan pengguna. Semakin sering kamu menonton konten mukbang maka konten semacam itu pula yang banyak berseliweran di beranda YouTube kamu.

5 Rekomendasi website untuk mendownload video YouTube dengan mudah dan gratis (Foto: Unsplash/nordwoodthemes)

Selain konten yang menghibur, banyak pula konten video yang berisikan informasi yang sangat berguna bagi netizen. Banyaknya konten menarik terkadang membuat kamu ingin mengunduhnya agar tersimpan dalam perangkat dan dapat ditonton berulang-ulang.

Mungkin kamu masih bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video dari YouTube dengan cepat dan mudah. Techno.id telah merangkum 5 situs yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh berbagai video menarik YouTube dengan akses yang mudah dan gratis. Simak penjelasan berikut ini.

Magang : Idris Fahmi

(brl/red)