5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain piano untuk kembangkan bakat bermusik

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain piano untuk kembangkan bakat bermusik

Aplikasi belajar piano

3.Playground sessions

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain piano untuk kembangkan bakat bermusik foto: playgroundsessions.com

Playground sessions adalah aplikasi belajar piano yang dikembangkan musisi terkenal, Quincy Jones. Aplikasi ini menawarkan pengajaran interaktif melalui video tutorial, latihan, dan tantangan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan bermain piano. Playground Sessions juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu bermain bersama teman-teman secara online.

4. Yousician

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain piano untuk kembangkan bakat bermusik foto: yousicion.com

Meskipun awalnya dikenal sebagai aplikasi untuk belajar gitar, Yousician juga menawarkan pelajaran piano yang baik. Aplikasi ini menawarkan pengajaran yang adaptif, artinya materi pembelajaran akan disesuaikan dengan tingkat keterampilan kamu. Yousician juga memiliki fitur pemantauan kinerja yang membantu kamu melacak kemajuan dan kemampuan kamu dalam bermain piano.

5. Piano marvel

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain piano untuk kembangkan bakat bermusik foto:facebookpianomarvel

Piano marvel adalah aplikasi belajar piano yang menggabungkan video tutorial, latihan interaktif, dan berbagai lagu yang dapat dipelajari. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah digunakan dan memberikan umpan balik langsung saat kamu bermain piano. Aplikasi ini juga menyediakan lencana dan skor tingkat kesulitan untuk memotivasi kamu belajar.

(brl/red)