5 Beda Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy S22 Ultra, lensa kamera jauh lebih besar

5 Beda Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy S22 Ultra, lensa kamera jauh lebih besar

Techno.id - Samsung merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang produksi barang elektronik. Hadirnya Samsung ke pasar global maupun lokal tentu memberikan lebih banyak opsi yang bisa dipilih setiap orang. Tak hanya sekedar menggenapi persaingan pasar barang elektronik, setiap produk Samsung juga memiliki spesifikasi mumpuni.

Salah satu produk Samsung yang memiliki spesifikasi mumpuni adalah Galaxy S23 Ultra. Rilis belum lama ini, Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi smartphone yang geger diperbincangkan oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan, spesifikasi yang dibawakan Samsung pada Galaxy S23 Ultra bisa dibilangjauh berbeda jika dibandingkan dengan versi pendahulunya yakni Galaxy S22 Ultra.

Dua smartphone tersebut secara tampilan memang bisa dibilang mirip. Namun jika menilik spesifikasi yang disematkan, Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy S22 Ultra tentu memiliki perbedaan yang bisa dibilang major.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Minggu (5/2), 5 beda Samsung Galaxy S23 Ultra dan Galaxy S22 Ultra.


(brl/guf)