11 Website unik untuk mengisi waktu ngabuburit, rasa gabut langsung cabut

11 Website unik untuk mengisi waktu ngabuburit, rasa gabut langsung cabut

Techno.id - Bulan suci Ramadhan selalu identik dengan momen suka cita. Umat muslim secara khidmat menjalan ibadah puasa selama Ramadhan. Bahkan amalan-amalan Sunnah juga ditingkatkan, seperti tarawih dan tadarus, semata hanya untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Selain menjalankan ibadah mahdhah, bulan Ramadhan juga menghadirkan momen-momen keceriaan serta kebersamaan keluarga. Bahkan tali silaturahmi antar keluarga besar dapat dipererat berkat datangnya bulan suci.

Nah, bagi seorang muslim bulan Ramadhan selalu dinanti-nanti setiap tahunnya. Karena ada berbagai kenikmatan dari Allah SWT yang diberikan untuk seluruh umatnya. Bahkan menanti datangnya buka puasa juga selalu dinantikan bagi muslim yang tengah berpuasa.

Menantikan datangnya buka puasa atau lebih dikenal dengan istilah ngabuburit, bisa dilakukan melalui berbagai cara. Seseorang bisa menghadiri majelis taklim, mengaji, maupun berkumpul bersama keluarga untuk melakukan buka bersama. Namun bagi sobat yang bingung mau ngapain saat ngabuburit, kamu bisa membuka dunia internet agar tidak bosan.

Berkat adanya teknologi internet, seseorang bisa mendapatkan informasi maupun hiburan saat waktu ngabuburit. Ada banyak platform bisa diakses oleh pengguna, seperti YouTube, Facebook dan sejenisnya agar menunggu waktu berbuka tidak kerasa. Nah, selain aplikasi media sosial, ternyata ada loh website unik bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu ngabuburit. Kali ini techno.id pada Jumat (31/3), telah berhasil merangkum 11 website unik untuk mengisi waktu ngabuburit dari berbagai sumber.


(brl/guf)