Yuk telusuri tempat Wi-Fi gratisan dengan mudah lewat WifiMapper!

Yuk telusuri tempat Wi-Fi gratisan dengan mudah lewat WifiMapper!

Techno.id - Bagai gula dan semut, hotspot dan pengguna gadget sekarang makin tak terpisahkan. Untunglah aplikasi seperti WifiMapper sudah tersedia.

Ini adalah aplikasi yang wajib dimiliki para pemburu Wi-Fi, terutama yang doyan bepergian atau gemar mencari lokasi hotspot gratis. Pasalnya, WifiMapper bisa Anda manfaatkan untuk mencari pemancar sinyal Wi-Fi terdekat sekaligus mendapatkan info terkait mengenai tempat tersebut, seperti kenyamanannya dan seberapa besar koneksi di tempat tersebut dapat diandalkan.

Developer aplikasi ini pun mengaku kalau WifiMapper adalah komunitas Wi-Fi terbesar di dunia. Saat ini, sudah ada lebih dari 500 juta hotspot yang sudah tercatat di beragam tempat, terutama di kota besar.

Yuk telusuri tempat Wi-Fi gratisan dengan mudah lewat WifiMapper!
Wifimapper 2015 itunes.apple.com

Lalu, bagaimana dengan akurasi database-nya? Perlu Anda ketahui, semua data yang diperoleh WifiMapper didapatkan dari para pengguna aplikasi ini pula. Jadi, rekomendasi yang diberikannya pun cukup terpercaya. Kalau berminat, Anda pun bisa turut menjadi kontributor aplikasi ini dan merekomendasikan tempat-tempat penyedia koneksi Wi-Fi yang pernah Anda singgahi.

Ingin mencobanya? Silakan unduh WifiMapper di gadget iOS kesayangan Anda.

(brl/red)