CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 29 April 2016 07:00

WhatsApp akan tambahkan fitur berbagi file ZIP

WhatsApp akan didukung fitur berbagi file ZIP dan pesan suara yang telah ditingkatkan.

WhatsApp akan tambahkan fitur berbagi file ZIP

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, WhatsApp telah menambahkan dukungan enkripsi untuk mengamankan aktivitas chatting penggunanya. Namun, sepertinya WhatsApp belum terlalu puas dengan itu dan akhirnya menambahkan fitur lagi, yakni berbagi file ZIP.

Dukungan file ZIP membuat pengguna WhatsApp dapat mengirim begitu banyak file menjadi satu file dengan ukuran yang sudah dimampatkan. Dengan begitu, Anda yang bekerja mengandalkan WhatsApp dapat mengirim file kerjaan Anda dengan lebih mudah.

Selain itu, kabarnya WhatsApp juga menambah fitur pesan suara yang lebih baik dari fitur sebelumnya. Saat ini, semua pengguna memang sudah bisa mengirim pesan suara di WhatsApp. Namun, WhatsApp meningkatkan lagi fitur tersebut agar lebih fungsional.

Sayangnya, belum diketahui secara rinci, peningkatan pesan suara itu seperti apa. Namun, yang jelas para pengguna akan lebih tertarik menggunakan pesan suara tersebut daripada mengetik pesan di kolom chatting, seperti yang dikutip dari PhoneArena (27/4/2016).

Pembaruan dua fitur tersebut akan segera diluncurkan pada smartphone Android dan iOS. Namun, tepatnya kapan, WhatsApp masih merahasiakannya. Jadi, tunggu saja, siapa tahu beberapa minggu lagi, pembaruan tersebut hadir di smartphone Anda.

WHAT TO READ NEXT ?