Vine kini dapat merekomendasikan video terkait yang Anda sukai

Vine kini dapat merekomendasikan video terkait yang Anda sukai

Techno.id - Jika Anda pernah membuka situs media sosial seperti Youtube, Twitter, dan media sosial lainnya sudah pasti Anda pernah melihat sebuah akun atau video yang direkomendasikan untuk Anda tonton.

Dilansir oleh Androidcommunity.com (09/10/15), aplikasi berbagi video pendek Vine kini juga memberikan pembaruannya di Android. Jika Anda adalah pengguna Vine maka pembaruan ini bisa Anda download melalui Google Play Store.

Pembaruan ini membawa fitur bernama 'Similiar Vines' yang memungkinkan Anda menemukan video yang serupa dengan yang Anda tonton di Vine. Gampangnya, jika Anda menonton video Justin Bieber, maka Anda bisa menemukan video lainnya yang berkaitan dengan video tersebut dengan menekan fitur 'Similiar Vines' di bawah video yang Anda mainkan.

Vine mengatakan jika fitur ini adalah sebuah mesin baru yang mereka ciptakan yang mengharapkan pengguna jauh lebih betah berlama-lama untuk bermain aplikasinya. Di sisi lainnya, pembaruan ini hanya tersedia untuk pengguna Android saja, sayangnya Vine belum mengkonfirmasi kapan pembaruan ini hadir untuk pengguna iOS.

(brl/red)