Viber ajak Anggun luncurkan stiker budaya dan gaya hidup Indonesia

Viber ajak Anggun luncurkan stiker budaya dan gaya hidup Indonesia

Techno.id - Viber merupakan salah satu aplikasi komunikasi mobile yang menawarkan pengiriman pesan instan dan panggilan telepon layaknya aplikasi chatting Line dan Whatsapp. Baru-baru ini, Viber meluncurkan dua paket stiker yang dinamai "Aku Cinta Indonesia" dan "Indonesia Seru". Stiker ini dirancang khusus untuk memberikan nuansa lokal kepada pengguna Viber di Indonesia.

Untuk stiker Aku Cinta Indonesia, Viber mengusung tema kekayaan tradisi dan budaya Indonesia. Menariknya, stiker ini menampilkan ekspresi dan perkataan bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, Batak, dan Ambon. Tak hanya bahasa, karakter stiker Aku Cinta Indonesia dihadirkan dengan pakaian tradisional serta legenda dari Indonesia seperti Rama & Sinta, Gatotkaca & Srikandi, Malin Kundang, Bandung Bondowoso dan lain-lain.

Sedangkan stiker Indonesia Seru lebih ditujukan untuk gaya hidup kawula muda dan kaum urban di Indonesia. Stiker yang satu ini menggambarkan aktivitas anak muda yang aktif serta rutinitas di kota besar (kemacetan) di Indonesia. Selain itu, pengguna juga bisa mengekspresikan situasi yang mereka alami dengan stiker yang lucu dan menggelikan.

Dalam peluncuran ini, Viber juga mengajak penyanyi legendaris, Anggun untuk meramaikan dua stiker terbarunya. Kehadiran Anggun tidak hanya sebagai brand ambassador Viber saja, tetapi juga meluncurkan kanal Public Chat untuk menyapa para fans-nya di seluruh dunia.

Saya sangat senang bisa berada di Viber Public Chats. Ini adalah platform baru dan segar yang menawarkan pengalaman yang berbeda, baik untuk saya maupun fans saya, terutama jika kita bicara mengenai pengalaman di balik layar dalam industri musik, ujar Anggun.

Viber ajak Anggun luncurkan stiker budaya dan gaya hidup Indonesia

(brl/red)